GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI BD PENINJOAN DAN BD BENGANG

29 Juni 2021
Administrator
Dibaca 533 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI BD PENINJOAN DAN BD BENGANG

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (29/6/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas Peninjoan dan Banjar Dinas Bengang. Kegiatan serantak ini dimulai pukul 09.00 WITA yang bertempat di balai Banjar Dinas masing-masing Banjar. Kegiatan ini didampingi oleh Kelian Banjar Dinas dan Prajuru Adat masing-masing Banjar Dinas. Selain itu kegiatan GERTAK Vaksinasi Covid-19 ini juga dipantau langsung oleh Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan. Sedangkan yang menjadi Vaksinator adalah Puskesmas Tembuku I dan II.

Dari laporan yang disampaikan kepada kami bahwa jumlah masyarakat Banjar Dinas Peninjoan yang melakukan Registrasi vaksinasi sebanyak  268 orang, yang di vaksin sebanyak 251 orang dan yang di tunda sebanyak 16 orang. Sedangkan untuk di Banjar Dinas Bengang masyarakat yang melakukan registrasi sebanyak 214 orang, yang divaksin sebanyak 173 orang dan yang ditunda sebanyak 44 orang. Demikian laporan yang disampaikan oleh pihak Puskesmas kepada kami.

Pemerintah Desa Peninjoan sangat mengapresiasi atas kinerja tim Medis dan Prajuru Adat yang telah bersama-sama membantu dalam kegiatan GERTAK Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas masing-masing.