GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI BD KEBON KAJA

30 Juni 2021
Administrator
Dibaca 563 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI BD KEBON KAJA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (30/6/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas Kebon Kaja. GERTAK Vaksinasi Covid-19 dimulai pukul 09.00 WITA yang bertempat di Balai Banjar Dinas Kebon Kaja. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Tembuku II. Dalam kegiatan Vaksinasi ini dipantau langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, serta Kelian Banjar Dinas Kebon Kaja bersama Prajuru Adat Kebon Kaja.

Dari laporan yang disampaikan oleh Tim Medis Puskesmas Tembuku II menyampaikan bahwa masyarakat yang melakukan registrasi sebanyak 358 orang, yang divaksin sebanyak 311 orang dan yang di tunda vaksinasinya sebanyak 47 orang. Demikian laporan yang disampaikan kepada kami dalam kegiatan GERTAK Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas Kebon Kaja.

Pemerintah Desa Peninjoan selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan baik, mengingat peningkatan jumlah kasus positif covid-19 masih tinggi.