GERTAK VAKSINASI COVID-19 KE DUA DI DESA ADAT PULESARI

18 Juni 2021
Administrator
Dibaca 545 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 KE DUA DI DESA ADAT PULESARI

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jum'at (18/6/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 hari kedua dilaksanakan di Desa Adat Pulesari. Kegiatan GERTAK ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WITA yang bertempat di Wantilan Pura Pedharman Pusat Dalem Tarukan. GERTAK Vaksinasi Covid-19 ini menyasar masyarakat usia 18 keatas di Banjar Dinas Pulesari Kangin, Pulesari Kawan dan Banjar Dinas Dadem.

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh tim Medis Puskesmas Tembuku II. Selain itu kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini juga di pantau langsung oleh Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan serta didampingi langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama Ketua Majelis Alitan Desa Adat Kecamatan Tembuku bersama Jajarannya. Dari laporan yang disampaikan kepada kami bahwa masyarakat yang telah mengikuti GERTAK ini kurang lebih mencapai 450 orang. Pelaksanaan GERTAK ini sangat disambut secara antusias oleh masyarakat, hal tersebut dapat dilihat dari persentase dari kedatangan masyarakat yang ingin di vaksinasi. Tidak lupa juga dalam kegiatan Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 ini akan tetap dilaksanakan di Banjar-banjar yang ada di Desa Peninjoan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh pihak Puskesmas Tembuku II.

Pemerintah Desa Peninjoan dalam hal ini mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Masyarakat yang telah mengikuti kegiatan GERTAK ini, serta kepada petugas Medis yang telah melaksanakan kegiatan GERTAK ini.