GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI MAHA PRAJA PENINJOAN

17 Juni 2021
Administrator
Dibaca 545 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI MAHA PRAJA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (17/6/2021) Gerakan Serentak (GERTAK) Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Desa Peninjoan yang pertama kali. GERTAK ini dilaksanakan bertempat di Objek Wisata Pondok Wisata Mahapraja Desa Peninjoan dengan menyasar masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. GERTAK Vaksinasi Covid-19 yang pertama di Desa Peninjoan ini dimulai dari Banjar Dinas Puraja dan Manikaji.

GERTAK Vaksinasi Covid-19 ini dimulai dari Pukul 08.00 WITA yang dihadiri langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama Kaur Umum dan staf, Serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Nampak dalam pemantauan kami hadir juga Kelian Banjar Dinas Puraja dan Manikaji bersama Satgas Gotong Royong Covid-19 berbasis Desa Adat yang akan mengikuti vaksinasi covid-19 ini. Dalam pemantauan dapat dilaporkan Masyarakat Banjar Dinas Puraja dan Manikaji sangat antusias mengikuti Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 ini. Masyarakat yang sudah terdaftar secara bertahap datang ke Objek Wisata Mahapraja untuk di vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di tempat objek wisata bisa jadi menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi covid-19, dimana masyarakat bisa sambil represing sekaligus mengikuti vaksinasi. Pemerintah Desa Peninjoan akan terus mendukung secara langsung dalam proses GERTAK Vaksinasi Covid-19 selanjutnya. Tidak lupa juga Pemerintah Desa Peninjoan mengucapkan terima kasih kepada Owner objek wisata Mahapraja yang telah memfasilitasi tempat dan sarana pendukung lainnya. Kepada Tim Medis Puskesmas Tembuku II juga disampaikan Terimakasih atas Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Peninjoan.