PEMDES PENINJOAN LAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULAN MEI 2021

26 Mei 2021
Administrator
Dibaca 558 Kali
PEMDES PENINJOAN LAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULAN MEI 2021

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (27/5/2021) Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan rapat rutin bulan Mei 2021. Rapat dimulai pada pukul 09.00 Wita yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan, yang dihadiri oleh  Ketua dan Anggota BPD, Perbekel, Sekdes, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala SD Negeri se-Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kelian Banjar Banjar Dinas Se- Desa Peninjoan, Kasi, Kaur dan Staf Desa Peninjoan.

Rapat yang dipimpin dan dibuka oleh Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara, dalam penyampaiannya menyampaikan beberapa agenda rapat yang akan di bahas dalam kegiatan rapat rutin ini. Dalam rapat rutin ini agenda yang akan dibahas yakni; pertama, pembahasan atau koordinasi Pelaksanaan lomba-lomba kegiatan Bulan Bung Karno, Evaluasi Progres Pendataan IDM Berbasis SDGs Desa Tahun 2021,  Data Usulan BPUM yang tercecer yang diharapkan dapat terkumpul paling lampat 2 juni 2021, Pendataan Program CSR Listrik gratis tahun 2021, Pendataan Penduduk 18 Tahun keatas untuk persiapan pelaksanaan Gerak Vaksinasi Covid-19, Pembahasan Tindak lanjut  Hasil Pemeriksaan BPKP terhadap KPM BLT DD Tahun 2021 dan Evaluasi Tugas-tugas Aparatur Desa Peninjoan.

Dari semua agenda rapat tersebut masing-masing agenda rapat dibahas satu persatu dengan melakukan diskusi bersama dengan para undangan yang mengikuti kegiatan rapat rutin ini, sehingga diharapkan hasil dari rapat ini dapat ditindaklanjuti bersama demi kepentingan dan kemajuan Desa Peninjoan.