PELAKSANAAN PKTD HARI TERAKHIR DI OBJEK WISATA ALAS METAPA PENINJOAN

20 April 2021
Administrator
Dibaca 566 Kali
PELAKSANAAN PKTD HARI TERAKHIR DI OBJEK WISATA ALAS METAPA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (20/4/2021) Pelaksanaan kegiatan Padat karya tunai Desa Peninjoan di objek wisata alas metapa telah berakhir. Kegiatan PKTD hari ke empat ini dilaksanakan seperti biasa dimulai pukul 08.00 WITA hingga 17.00 WITA dengen beberapa pekerja yang telah dijadwalkan. Dalam kegiatan ini Perbekel Peninjoan bapak Putu Joantara bersama sekdes Peninjoan I Wayan Suyasa dan Kaur Perencanaan bersama kaur keuangan menyerahkan honor kepada para pekerja yang telah selesai melakukan pekerjaan. 

Dalam kesempatan ini pemerintah desa peninjoan memantau serta mengevaluasi hasil pelaksanaan PKTD yang telah berlangsung mulai beberapa hari lalu. Nampak dalam laporan yang disampaikan oleh kaur perencanaan kepada operator SID,telah terjadi perubahan terkait penataan ruang di objek wisata alas metapa desa peninjoan. Dalam proses penataan ini pemerintah desa peninjoan masih mefokuskan dalam penataan taman-taman yang akan menambah indahnya objek wisata ini. Pengadaan tanaman hias selain di support oleh Mahapraja,juga dalam pengadaan tanaman hias di support oleh SMP Negeri 2 Tembuku yang telah menyumbangkan beberapa tanaman hias untuk bisa ditanam di area objek wisata alas metapa.

Dalam kesempatan ini pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pekerjaan PKTD yang telah bersama-sama bekerja dengan semangat dalam upaya menata ruang objek wisata alas metapa. Terimakasih juga disampaikan kepada pemilik objek wisata Mahapraja dan kepala SMP N 2 Tembuku yang telah mensupport bibit tanaman hias untuk ditanam di objek tersebut. Tentu setelah dilakukan penataan ini diharapkan pengelola objek wisata alas metapa dapat merawat serta memelihara tanaman yang sudah ditanam dengan baik. Demikian yang dapat disampaikan oleh pemerintah desa peninjoan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.