KETUA TP PKK KABUPATEN BANGLI SERAHKAN BANTUAN UP2K DI DESA PENINJOAN

07 Desember 2021
Administrator
Dibaca 365 Kali
KETUA TP PKK KABUPATEN BANGLI SERAHKAN BANTUAN UP2K DI DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (8/12/2021) Ketua TP PKK Kabupaten Bangli menyerahkan Bantuan hibah kepada UP2K Desa Peninjoan. Kegiatan penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Desa Peninjoan pada pukul 11.00 Wita. Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bangli, Bapak Camat Tembuku bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tembuku, Bapak Perbekel Desa Peninjoan bersama Ketua TP PKK Desa Peninjoan bersama seluruh Kader PKK Desa Peninjoan. 

Dalam kesempatan ini Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bangli menyampaikan telah melaksanakan beberapa kegiatan PKK mulai dari pemberian bantuan kepada hatinya PKK dan bantuan sembako kepada PKK yang membutuhkan bagi beberapa PKK di Kabupaten Bangli. Untuk UP2K Desa Peninjoan diberikan bantuan hibah diberikan berupa uang tunai yang nantinya dapat dipergunakan untuk simpan pinjam, sehingga bantuan ini dapat memberi dampak yang baik bagi Ibu-ibu PKK yang terdampak Covid-19. 

Setelah penyerahan bantuan hibah untuk UP2K di Desa Peninjoan, selanjutnya Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bangli langsung bertolak ke kantor Desa Yangapi untuk melaksanakan kegiatan berikutnya.