KADER RDS DESA PENINJOAN LAKUKAN RAPAT RUTIN BULAN DESEMBER

07 Desember 2021
Administrator
Dibaca 387 Kali
KADER RDS DESA PENINJOAN LAKUKAN RAPAT RUTIN BULAN DESEMBER

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (8/12/2021) Kader RDS Desa Peninjoan melaksanakan rapat rutin bulan Desember. Rapat dimulai pukul 11.00 WITA yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan yang dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan, Bapak Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Bapak Sekretaris Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, PD dan PLD Desa Peninjoan, Kasi, Kaur dan Staf Desa Peninjoan serta seluruh Kader RDS Desa Peninjoan.

Rapat dibuka oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan dengan menyampaikan maksud dan tujuan rapat rutin RDS ini, dan dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari Pendamping Desa. Dalam kesempatan ini Bapak PD menyampaikan mekanisme RDS di tahun 2022, beliau menekankan dalam pelaksanaan kegiatan RDS kedepannya agar benar-benar terlaksana dengan baik. Dalam kesempatan ini Bapak Sekdes menekankan kepada kader Posyandu yang hadir agar melaporkan kegiatan posyandu Balita dan Ibu hamil penanganan Stunting.

Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan dalam kesempatan rapat ini menyampaikan informasi terkait dengan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Peninjoan. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengijinkan anak-anaknya bermain kembang api dan petasan dalam menyambut Tahun baru. Setelah penyampaian dari Bapak Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan rapat ditutup oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan secara resmi.