DPMPTSP BANGLI LAKUKAN SOSIALISASI OSS BAGI PENGUSAHA DI DESA PENINJOAN

12 Oktober 2021
Administrator
Dibaca 561 Kali
DPMPTSP BANGLI LAKUKAN SOSIALISASI OSS BAGI PENGUSAHA DI DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (13/10/2021) Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangli melaksanakan Pertemuan dengan para pemilik usaha di Desa Peninjoan. Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan pada pukul 08.30 WITA yang bertempat di Objek Wisata Mahapraja Desa Peninjoan, yang dihadiri oleh jajaran Dinas DPMPTSP Kabupaten Bangli, Pemerintah Desa Peninjoan dalam hal ini Bapak Perbekel Desa Persiapan dan Seluruh peserta para pengusaha yang telah mendaftarkan diri sebelumnya.

Dalam kegiatan pertemuan ini Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangli mengambil tema " Sosialisasi Kemudahan Berusaha yang terintegrasi dengan sistem OSS menuju Bangli Era Baru". Dengan tema ini diharapkan para pengusaha di Desa Peninjoan dapat mengetahui pentingnya mengurus izin perusahaannya sehingga perusahaan yang dimiliki berizin resmi dari pihak Pemerintah. Dari laporan yang disampaikan ada 25 perusahaan yang mengikuti pertemuan ini dengan beragam latar belakang bidang usaha, mulai dari industri, peternakan, perdagangan, industri rumah tangga, kesenian, wisata dan usaha lainnya. 

Pemerintah Desa Peninjoan dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangli yang telah memberikan pembinaan dan kepada Pemilik Objek Wisata Mahapraja Desa Peninjoan yang telah memfasilitasi tempat pertemuan ini.