PEMDES PENINJOAN LAKUKAN RAPAT RUTIN BULAN OKTOBER 2021

10 Oktober 2021
Administrator
Dibaca 492 Kali
PEMDES PENINJOAN LAKUKAN RAPAT RUTIN BULAN OKTOBER 2021

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (11/10/2021) Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan rapat rutin bulan Oktober 2021. Rapat dimulai pukul 09.00 WITA yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Desa Peninjoan, yang dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan, Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Ketua BPD, Ketua LPM, Perwakilan ASN/PNS Provinsi Bali dari Desa Peninjoan, Ketua TP PKK Desa Peninjoan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Bendesa Adat Se-Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari, Kelian Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari, Sekretaris Desa,Kasi,Kaur dan Staf Desa Peninjoan, Pendamping Desa, dan Pendamping Lokal Desa Peninjoan serta undangan terkait lainnya.

Rapat dibuka oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan dengan menyampaikan agenda rapat yang akan di bahas pada rapat rutin ini. Adapun rapat yang di agendakan dalam rapat rutin ini yakni; Sosialisasi Peraturan Desa Peninjoan Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pengelolaan Sampah berbasis sumber, Sosialisasi Bank Sampah Unit, Sosialisasi Peraturan Desa Nomor 7 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Desa Peninjoan Nomor 1 Tahun 2020 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Peninjoan Tahun Anggaran 2021, Penyampaian Program Pemerintah Provinsi Bali oleh Perwakilan ASN/PNS Provinsi Bali dari Desa Peninjoan, Evaluasi tugas-tugas Aparatur Desa, dan arahan-arahan PJ Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Ketua BPD, Ketua LPM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, PD dan PLD Desa Peninjoan.

Dalam rapat ini juga dibahas bahwa untuk sosialisasi Perdes tentang pengelolaan Sampah berbasis sumber dan Pemerintah Desa Persiapan Pulasari kepada masyarakat dengan mendatangi Banjar masing-masing. Demikian laporan yang disampaikan dalam rapat rutin ini.