POKJA PENYUSUNAN PROFIL DESA LAKUKAN RAKOR

06 September 2020
Administrator
Dibaca 887 Kali
 POKJA PENYUSUNAN PROFIL DESA LAKUKAN RAKOR

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (7/9/2020) Kelompok Kerja penyusunan profil dan monografi desa melaksanakan rapat koordinasi berkaitan dengan data-data yang telah terkumpul oleh masing-masing bidang dalam Pokja. Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WITA yang bertempat di aula pertemuan kantor Perbekel Peninjoan yang dihadiri Perbekel Peninjoan, Seksdes peninjoan dan Bhabinkamtibmas berserta seluruh ketua dan anggota Pokja penyusunan profil dan monografi desa.

Rapat yang dipimpin langsung oleh bapak perbekel Peninjoan yang sekaligus membuka rapat koordinasi kelompok kerja ini. Dalam rapat ini Perbekel Peninjoan mengingat kepada seluruh Pokja agar mengumpulkan data-data yang diperlukan dalam penyusunan profil dan monografi desa. Dalam kesempatan ini para Kelian dinas dimasing-masing Banjar dinas agar segera mengumpulkan data-data yang ada di banjarnya masing-masing untuk proses penyusunan profil desa. Dalam rapat ini secara administrasi dan penyusunan lebih banyak ditekankan oleh bapak Sekdes peninjoan I Wayan Suyasa.

Penyusun profil desa ini dilakukan untuk mempersiapkan serta memvalidasi data-data yang ada di profil dan monografi desa agar lebih terupdate dari sebelumnya mengingat profil desa dan monografi desa merupakan cerminan keadaan desa peninjoan. Rapat diakhiri dengan diskusi bersama dengan masing-masing kelompok kerja penyusunan profil desa dan monografi desa.