UNTUK KESEHATAN FISIK,PKK DESA PENINJOAN LAKUKAN LATIHAN SENAM BERSAMA

21 Agustus 2020
Administrator
Dibaca 849 Kali
UNTUK KESEHATAN FISIK,PKK DESA PENINJOAN LAKUKAN LATIHAN SENAM BERSAMA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jum'at (21/8) TP PKK Desa Peninjoan melaksanakan latihan senam bersama untuk menjaga kesehatan fisik di tengah pandemi. Latihan senam yang diikuti oleh ketua bersama anggota TP PKK Desa Peninjoan yang terdiri dari ketua TP PKK masing-masing Banjar dinas se desa peninjoan. Kegiatan latihan senam dimulai pada pukul 16.00 WITA yang bertempat di PAUD Pra Widya Sentana Peninjoan.

Latihan senam yang dilaksanakan ini merupakan program TP PKK Desa Peninjoan untuk melatih para kader PKK, sehingga para kader mengetahui senam Nangun Sad Merti Loka Bali. Nampak para ibu PKK dengan penuh semangat melakukan latihan senam nangun sad kerti loka Bali ini. Kegiatan senam ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk melatih para kader agar bisa lebih baik latihannya. Latihan senam yang dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Desa Peninjoan Nyona Nani nusdani Joantara yang secara langsung menjadi instruktur senam.

Kegiatan senam ini diharapkan terus dapat terlaksana dan berkembang bisa menjadi imbas kepada kader-kader PKK Banjar lainnya.