GOTONG ROYONG PEMBUATAN PENAMPUNGAN SAMPAH, DILAKUKAN SELURUH APARATUR DESA PENINJOAN

23 Juli 2020
Administrator
Dibaca 826 Kali
GOTONG ROYONG PEMBUATAN PENAMPUNGAN SAMPAH, DILAKUKAN SELURUH APARATUR DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jum'at (24/7) Aparatur Desa Peninjoan melaksanakan kegiatan gotong royong dalam pembuatan tempat penampungan sampah. Gotong royong pembuatan penampungan sampah ini  dimulai pada pukul 08.00 WITA yang di pimpin langsung oleh Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama seluruh jajaran pemerintah desa peninjoan,baik kelian Banjar dinas, kasi, kaur, staf serta Bhabinsa dan bhabinkamtibmas,nampak juga hadir penyuluh KB desa peninjoan.

Pembuatan tempat penampungan sampah ini, dibuat dibelakang bagian timur kantor Perbekel desa peninjoan. Diharapkan dengan adanya penampungan sampah ini, sampah-sampah yang dihasilkan dari kegiatan di kantor Perbekel Peninjoan dapat tertampung dengan baik. Dalam proses pembuatan tempat penampungan sampah ini nampak seluruh jajaran pemerintah desa peninjoan dengan semangat saling bahu membahu dalam menyelesaikan tempat penampungan sampah tersebut. Dalam kegiatan ini perbekel peninjoan secara langsung ikut bersama-sama bekerja dengan seluruh jajaran pemerintah desa peninjoan.

Dalam kegiatan gotong royong ini diharapkan oleh pemerintah desa peninjoan mampu menanamkan kembali jiwa gotong royong di intern aparatur desa peninjoan. Sehingga dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara pegawai dan staf Perbekel Peninjoan.