KETUA TP PKK DESA PENINJOAN, SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KETUA TP PKK PROVINSI BALI

28 Juni 2020
Administrator
Dibaca 773 Kali
KETUA TP PKK DESA PENINJOAN, SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KETUA TP PKK PROVINSI BALI

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (29/6) Ketua Tim Penggerak PKK Desa Peninjoan Nyona Nani nusdani Joantara menyerahkan bantuan 70 paket sembako kepada kader-kader di masing-masing Banjar dinas yang ada di desa peninjoan. Penyerahan bantuan paket sembako dilaksanakan di kantor Perbekel Peninjoan pada pukul 10.00 WITA, yang diberikan kepada 14 kader yang terdampak covid 19 atau uang sangat membutuhkan.

Sembako yang berisikan per paketnya 5kg beras ini merupakan bantuan dari ketua tim penggerak PKK Provinsi Bali dan selanjutnya oleh ketua Tim penggerak PKK Desa Peninjoan diserahkan kepada masing-masing kader Banjar dinas di desa peninjoan.

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua tim penggerak PKK provinsi Bali dan ketua tim penggerak PKK Desa Peninjoan yang telah membantu meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari kepada kader-kader PKK kami di tengah masa pandemi covid-19 ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh ibu ketua Tim penggerak PKK provinsi Bali ini dapat bermanfaat bagi para kader yang memang layak di bantu.