SEMETON DULANG MANGAP SERAHKAN 20 PAKET SEMBAKO DI PENINJOAN

24 Juni 2020
Administrator
Dibaca 755 Kali
SEMETON DULANG MANGAP SERAHKAN 20 PAKET SEMBAKO DI PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (23/6) Pasemetonan dulang mangap kecamatan Tembuku menyerahkan paket sembako sebanyak 20 paket kepada beberapa warga di desa peninjoan. Kegiatan yang di dampingi perbekel ini menyasar para lansia yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid-19 ini.

Semeton dulang mangap desa peninjoan turut turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada beberapa lansia yang ada di wilayah desa peninjoan. Paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok sehari-hari diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Perbekel Peninjoan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh relawan Pasemetonan dulang mangap kecamatan Tembuku pada umumnya dan Pasemetonan dulang mangap desa peninjoan pada khususnya.

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pasemetonan dulang mangap atas perhatiannya kepada para lansia dan telah membantu meringankan beban masyarakat desa peninjoan pada umumnya. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut sehingga mampu menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dan kemanusiaan. Semoga organisasi-organisasi lainnya dapat mengambil contoh dari kegiatan semacam ini untuk terus bersama-sama saling bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi covid-19 ini.