PUSKORHINDUNESIA SERAHKAN 10 PAKET SEMBAKO DI DESA PENINJOAN

13 Juni 2020
Administrator
Dibaca 745 Kali
PUSKORHINDUNESIA SERAHKAN 10 PAKET SEMBAKO DI DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Sabtu (13/6) Pusat koordinasi Hindu Indonesia (PUSKORHINDUNESIA) menyerahkan bantuan 10 paket sembako kepada masyarakat Desa Peninjoan. Bantuan ini diserahkan oleh pengurus PUSKORHINDUNESIA  dan diterima langsung oleh Perbekel Peninjoan I Putu Joantara.

Bantuan 10 paket sembako ini merupakan kepedulian PUSKORHINDUNESIA kepada masyarakat Desa Peninjoan yang terdampak covid 19. Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan di depan kantor perbekel peninjoan oleh pengurus PUSKORHINDUNESIA kepada perbekel dan dilanjutkan bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat Desa Peninjoan secara langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan.

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada pusat koordinasi Hindu Indonesia atas perhatiannya kepada masyarakat Desa Peninjoan. Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini untuk meneruskan kehidupan. Isi dari sepuluh paket sembako ini merupakan kebutuhan pokok sehari-hari.