WAKIL BUPATI BANGLI SERAHKAN BANTUAN MASKER KEPADA STT SE-DESA PENINJOAN

10 Mei 2020
Administrator
Dibaca 731 Kali
WAKIL BUPATI BANGLI SERAHKAN BANTUAN MASKER KEPADA STT SE-DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (11/5) Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE menyerahkan bantuan berupa masker sebanyak 1000 pcs kepada STT se-desa peninjoan. Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Gedung petemuan perbekel peninjoan pada pukul 11.00 wita yang dihadiri oleh Perbekel peninjoan, Ketua BPD peninjoan dan ketua STT di wilayah desa peninjoan yang akan menerima bantuan masker tersebut. Penyerahan masker yang berlogo Bali United ini diberikan oleh manajemen Bali United kepada Kabupaten Bangli melalui bapak wakil Bupati dan selanjutnya bapak wakil bupati bangli membagikan kepada pemuda-pemuda melalui STT.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan masker ini, bapak wakil bupati bangli memberikan sedikit pemahaman dan pembinaan kepada para ketua STT yang hadir dalam penerimaan bantuan masker ini. Bapak wakil bupati bangli mengatakan bahwa kabupaten bangli sudah berada di posisi teratas di provinsi Bali dalam penyebaran covid-19. Selain itu kabupaten bangli juga banyak terjadi kasus transmisi lokal penyebaran covid-19. Ini menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kabupaten bangli,sehingga dengan bantuan masker ini dapat membantu masyarakat yang belum memiliki masker.

Bapak wakil bupati bangli berharap kedepannya anak muda dapat berpartisipasi sebagai pengedukasi untuk para PMI dan masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi penyebaran covid-19. Hal tersebut dikarena peran pemuda sangat mempengaruhi pemahaman anak muda khususnya PMI untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah. Sehingga harapan bapak wakil bupati bangli, Provinsi Bali adalah Provinsi yang pertama yang bebas dari covid-19.  Demikian pesan yang disampaikan oleh bapak wakil bupati bangli kepada para ketua STT yang hadir dalam penyerahan bantuan masker ini.

Jurnalis Desa Peninjoan : I Wayan Kastana