TP PKK KABUPATEN BANGLI KUNJUNGI RUMAH CONTOH HATINYA PKK DESA PENINJOAN

03 November 2020
Administrator
Dibaca 802 Kali
TP PKK KABUPATEN BANGLI KUNJUNGI RUMAH CONTOH HATINYA PKK DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (4/11/2020) Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli mengunjungi rumah contoh hatinya PKK di Desa Peninjoan serta rumah imbas hatinya PKK. Tim yang hadir dalam kunjungan ini yakni ketua TP PKK Kabupaten Bangli Nyonya Sudarmi Sudira, Sekretaris PKK Ni Ketut Sumiasih, Ni Kadek Sulastri, Ni Wayan Sudiasih. Turut TP PKK Kecamatan Tembuku juga mendampingi. Tim hadir di rumah hatinya PKK pada kurang lebih pukul 09.00 wita yang diterima oleh ketua TP PKK Desa Peninjoan Nyonya  Ni Wayan Nani Nusdaini Joantara bersama beberapa pengurus PKK Desa lainnya.

Tujuan dari kunjungan ini ialah untuk melihat secara langsung rumah contoh hatinya PKK Desa Peninjoan sekaligus memberikan pembinaan-pembinaan lebih lanjut terkait pengembangan dan penataan rumah contoh hatinya PKK serta rumah imbas hatinya PKK. Adapun rumah contoh hatinya PKK dan rumah imbas hatinya PKK  yang dikunjungi oleh tim yakni rumahnya Gusti Ngurah Agung Arta, Kadek Sukanta, I Putu Suastika, I Nyoman Purnayasa yang kesemuanya bertempat di banjar dinas manikaji.

Dalam kesempatan ini TP PKK Desa Peninjoan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya dan pembinaannya semoga rumah contoh dan rumah imbas hatinya PKK desa peninjoan kedepannya dapat menjadi rumah contoh untuk rumah-rumah warga yang ada di desa peninjoan maupun kabupaten bangli. Kunjungan ini juga telah mengikuti protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap mempergunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.