• Jln. Yudistira, Nomor 1, Br. Karang Suung Kaja, Desa Peninjoan, Tembuku-Banli
  • 0366 5501540
  • admin@peninjoan.desa.id

DINAS PPKB P3A BANGLI SERAHKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DESA PENINJOAN

03 Juni 2020 admin-peninjoan Berita Desa
DINAS PPKB P3A BANGLI SERAHKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (3/6) Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Peninjoan khususnya Banjar dinas bengang dan Banjar dinas kebon kaja. Penyerahan paket sembako yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA di kedua Banjar dinas tersebut. Penyerahan bantuan peket sembako dihadiri secara langsung Kadis dan Sekdis DPPKBP3A kabupaten Bangli, Kabid dan Kasi, PLKB  Desa Peninjoan dan didampingi kelian Banjar dinas kebon kaja dan Bengang.

Kepala dinas DPPKBP3A Kabupaten Bangli I Wayan Jimat,SKM.M.Si menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 23 paket di Banjar dinas bengang. Sedangkan Ibu Sekdis DPPKBP3A menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 5 paket di Banjar dinas kebon kaja. Sehingga jumlah total keseluruhan paket sembako yang disumbangkan sebanyak 28 paket di kedua Banjar dinas tersebut. Pemberian bantuan paket sembako ini merupakan perhatian DPPKBP3A kepada masyarakat dan turut membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Paket sembako yang diberikan isinya berupa beras, minyak goreng, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya. Masyarakat yang diberikan bantuan paket sembako ini merupakan masyarakat keluarga kurang mampu atau yang disebut dengan nyama anyar.

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPPKBP3A yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Peninjoan khususnya Banjar dinas kebon kaja dan Bengang, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat yang telah dibantu. Selain itu pemerintah desa peninjoan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPPKBP3A Kabupaten Bangli.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar