Artikel

PANITIA PILKEL PENINJOAN, LAKUKAN DISTRIBUSI LOGISTIK KE TPS

02 Oktober 2019 14:39:10 admin-peninjoan Berita Desa

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (02/10) panitia pemilihan perbekel peninjoan lakukan distribusi logistik ke masing-masing TPS. Kegiatan yang dilaksanakan pukul 15.00 WITA ini, dimulai dengan pengecekan kelengkapan logistik oleh panitia dan selanjutnya di kirim ke masing-masing TPS, di 17 TPS yang ada di wilayah Desa Peninjoan. Pelaksanaan pendistribusian logistik ini dilaksanakan oleh seluruh panitia PILKEL yang didampingi langsung oleh Plt. Perbekel Peninjoan yang sekaligus sebagai ketua panitia PILKEL. Transportasi yang di pergunakan dalam pendistribusian logistik ini, mempergunakan mobil pick up. Hal tersebut dikarenakan membawa logistik yang berupa perlengkapan pemilihan perbekel. Pendistribusian logistik ini mulai dinaikkan dari kantor Desa Peninjoan yang selanjutnya akan di distribusikan kepada TPS yang terjauh yakni TPS di Banjar Dinas Kebon, Penarukan, Dadem, dan Pulasari yang kesemuanya itu berada di wilayah Desa Peninjoan di bagian timur dan utara. Setelah semua logistik  sudah di distribusikan di bagian timur, barulah dilanjutkan pendistribusiannya di bagian wilayah barat dan selatan Desa Peninjoan.

Logistik yang di distribusikan berisikan surat suara, kotak suara, bilik pemilihan, ATK, C Plano untuk pengitungan suara dan kelengkapan yang lainnya yang dipergunakan dalam proses pemilihan. Nantinya kelengkapan logistik ini akan di terima oleh masing-masing KPPS di masing-masing TPS yang sudah ada. Selain  hari ini merupakan pendistribusian logistik, juga dilaksanakan pengecekan terhadap persiapan masing-masing TPS yang ada, apakah sudah siap ataukah masih  belum.

Dengan dilaksanakan pendistribusian logistik ini menandakan persiapan PILKEL sudah dipersiapkan dengan baik, sehingga diharapkan pelaksanaan pemilihan perbekel di hari Hnantinya  dapat berjalan lancar, aman, damai dan tertib. Dalam proses pendistribusian logistik ini dapat diamati bahwa kotak suara dan seluruh surat suara yang ada di dalamnya tergembok dan terkunci. Sehingga keamanan dari logistik maupun surat suara di masing-masing kotak suara sudah terjamin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Aparatur Desa

Perpustakaan Desa

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung