PEMDES PENINJOAN LAKUKAN OPNAME DI BEBERAPA BANGUNAN YANG DIDANAI DESA

22 September 2020
Administrator
Dibaca 749 Kali
PEMDES PENINJOAN LAKUKAN OPNAME DI BEBERAPA BANGUNAN YANG DIDANAI DESA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (22/9/2020) Pemerintah Desa Peninjoan melakukan opname di beberapa bangunan yang mempergunakan dana dari pemerintah atau APBDES khususnya BKK Provinsi. Opname dilakukan oleh bapak Perbekel Peninjoan didampingi sekretaris desa, kasi kesra dan staf, kaur perencanaan, bhabinsa dan bhabinkamtibmas peninjoan. Pelaksanaan opname dilaksanakan kurang lebih pukul 10.00 wita yang bertempat di beberapa pura subak dan subak abian.

Adapun bangunan yang dilakukan opname oleh pemerintah desa peninjoan ialah pembangunan pelinggih pengelurah, dasar dan panggungan di Pura subak abian dadem. Rehab pelinggih di pura subak tampuagan. Pembangunan balai pesandekan di Pura Subak Abian kebon kangin. Pembangunan papan nama dan taring gambuh/terob di Pura Subak Abian Penarukan. Pembangunan panggungan di Pura Subak Pulewai dan pembangunan balai piyasan di Pura Subak Payuk.

Pemerintah desa peninjoan berusaha semaksimal mungkin agar hasil-hasil pembangunan dari sumber dana APB Desa berkualitas baik.