TIM RKP DESA, CEK JALAN JEBOL DI PULESARI KANGIN

30 Juli 2020
Administrator
Dibaca 762 Kali
TIM RKP DESA, CEK JALAN JEBOL DI PULESARI KANGIN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (30/7) Tim penyusun Rencana Kegiatan Pembangunan (RKP) Desa peninjoan melakukan cek secara langsung jalan jebol di Banjar dinas Pulesari Kangin. Pengecekan dan pengukuran jalan yang jebol ini dilaksanakan dalam hal penyusun RAB untuk memperbaiki jalan tersebut. Kegiatan pengecekan dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA yang dilaksanakan oleh TIM penyusun RKP desa, turut hadir perbekel Peninjoan bersama sekdes dan kelian Banjar dinas Pulesari Kangin.

Selain mengukur jalan jebos di Pulesari Kangin,tim bersama Perbekel Peninjoan meninjau pembangunan tembok penyengker pura di Pura Subak Abian Pulesari dan dilanjutkan dengan meninjau pembangunan penyengker Pelinggih Padmasana di pura Pucak sari. Tim melakukan pengecekan dan pengukuran terhadap bangunan yang telah selesai pembangunannya. Setelah selesai melakukan peninjauan terhadap beberapa bangunan di Pulesari,tim bersama melakukan monitoring pembangunan tembok penyengker dan candi bentar di objek wisata pengelukatan alas metapa. Tim bersama Perbekel Peninjoan bertolak ke kantor desa pada pukul 15.00 WITA.

Dengan diadakannya cek dan monitoring pembangunan ini, diharapkan kedepannya antara realisasi da RAB tidak jauh berbeda,sehingga Silpa yang dihasilkan dari pembangunan tersebut minim.