PPDP SE-DESA PENINJOAN TETAP SEMANGAT MELAKUKAN PENCOKLIKAN

22 Juli 2020
Administrator
Dibaca 690 Kali
PPDP SE-DESA PENINJOAN TETAP SEMANGAT MELAKUKAN PENCOKLIKAN

SID Jurnalisnya Desa

Petugas pemutakhiran data pemilih atau yang disingkat PPDP tetap menjalankan tugas dengan semangat dan jujur dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas pemutakhiran data pemilih. PPDP se desa peninjoan terdiri dari 25 TPS yang tersebar di seluruh wilayah desa peninjoan. Dimana kegiatan PPDP ini dimulai dari tanggal 15 Juli 2020 dengan agenda penyerahan perlengkapan PPDP dan dilanjutkan dengan kegiatan coklik serentak tanggal 18 Juli 2020. Namun sebelum itu juga terlebih dahulu dilaksanakan bimtek kepada PPDP oleh PPS desa peninjoan yang didampingi oleh PPK Kecamatan Tembuku.

Pelaksanaan coklik ini merupakan tahap awal dalam penentuan dan pencocokan data pemilih untuk menyukseskan PILKADA serentak 9 Desember mendatang. Dalam kesempatan ini masyarakat diharapkan antusiasmenya dalam proses pencoklikkan ini dengan menyiapkan data diri seperti KK dan KTP, yang nantinya akan didatangi oleh Petugas pemutakhiran data pemilih atau yang disingkat dengan PPDP. PPDP sendiri telah ada di masing-masing Banjar dinas se desa peninjoan.

MARI BERSAMA-SAMA SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 9 DESEMBER 2020 DENGAN DATANG KE TPS DAN TENTUKAN PILIHAN ANDA SESUAI HATI NURANI.