Artikel

KEJADIAN RUMAH ROBOH DI KEBON KANGIN, BPBD BANGLI TINDAKLANJUTI

17 November 2020 04:11:06  admin-peninjoan  33 Kali Dibaca  Berita Desa

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (17/11/2020) Kejadian Rumah Roboh akibat hujan deras dan angin kencang yang menimpa salah satu warga di banjar dinas kebon kangin desa peninjoan kecamatan tembuku kabupaten bangle kini telah diberikan bantuan oleh BPBD Kabupaten Bangli. Kejadian rumah roboh milik I Wayan Rencana ini tejadi hari minggu pukul 01.00 wita.

Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bangli langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan memberikan bantuan berupa; paket pelengkapan sekolah sebanyak 2 paket, paket perlengkapan keluarga sebanyak 1 paket, selimut sebanyak 2 buah, paket kebersihan keluarga sebanyak 1 paket, tikar gulung sebanyak 2 buah dan air mineral sebanyak 1 dus, kesemuanya itu bersumber dari anggaran BPBD Kabupaten Bangli. Penyerahanan bantuan ini diserahkan oleh Bapak I Ketut Gede Wiredana, SP,M.Si yang merupakan kepala pelaksana BPBD Kabupaten Bangli, dan diterima langsung oleh I Wayan Rencana kepala keluarga yang rumahnya tertimpa bencana atau roboh. Dalam penyerahan bantuan ini turut hadir bapak perbekel peninjoan yang di wakili oleh Kaur Umum dan Tata Usaha I Kadek Supriadi dan Bhabinkamtibmas Peninjoan I Dewa Ketut Tagel.

Harapan dari BPDB Kabupaten Bangli dan Pemerintah Desa Peninjoan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan keluarga yang tertimpa bencana angin putting beliung.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


INFO COVID-19 DI INDONESIA

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:223
    Kemarin:191
    Total Pengunjung:60.723
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.201.3.10
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel