PEMDES PENINJOAN LAKUKAN OPNAME PEMBANGUNAN PAGAR EMBUNG DI ALAS METAPA

11 November 2020
Administrator
Dibaca 804 Kali
PEMDES PENINJOAN LAKUKAN OPNAME PEMBANGUNAN PAGAR EMBUNG DI ALAS METAPA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (11/11/2020) Pemerintah desa peninjoan melakukan opname pembangunan pagar embung di objek wisata spiritual alas metapa. Kegiatan yang dilaksanakan pukul 13.00 wita yang hadir dalam kegiatan opname ini ialah Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara, Sekretaris Desa I Wayan Suyasa, PD, PLD, TPK, Pelaksana Kegiatan, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Adapun rincian pelaksanaan pembangunan pagar embung ini yang dilaporkan oleh Kaur Perencanaan I Made Ananda Wangsa sebagai berikut :

Rencana Volumo : 1. Panjang Pagar stainless 83 meter dengan tinggi 1,35 meter. 2. Pintu stainless 1 unit . setelah dilaksanakan opname oleh pihak pemerintah desa menjadi volume 1. Panjang pagar stainless 81 meter dan tinggi 1,35 meter. 2.  Pintu stainless 1 unit tetap sesuai rencana. Setelah dilaksanakannya opname nantinya akan diproses kelengkapan-kelengkapan SPJ untuk selanjutnya diterbitkan surat Permintaan Pembayaran (SPP) untuk dapat dibayarkan kepada rekanan atau penyedia. Demikian laporan yang disampaikan oleh bapak kaur perencanaan kepada operator.