BUPATI BANGLI MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM GGS DI PENINJOAN

27 Oktober 2020
Administrator
Dibaca 783 Kali
BUPATI BANGLI MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM GGS DI PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (28/10/2020) Bapak Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.M.Hum melaksanakan monitoring dan evaluasi program GGS di kantor perbekel desa peninjoan. Kedatangan bapak bupati bangli di desa peninjoan kurang lebih pukul 12.15 wita. Dalam kesempatan ini bapak bupati bangli beserta rombongan diterima langsung oleh bapak perbekel peninjoan I Putu Joantara di gedung pertemuan perbekel peninjoan. Bapak perbekel peninjoan mengucapkan selamat datang di desa peninjoan kepada bapak bupati bangli di sela-sela  penyampaian sambutannya.

Kedatangan bapak bupati bangli ke desa peninjoan untuk memonitoring dan mengevaluasi Program Gerbang Gita Shanti serta menindaklanjuti SK bupati nomor 460/2/2020 tentang daftar penerima dan besaran bantuan keuangan khusus program Gerakan Gita Shanti. Selain melakukan monitoring dan evaluasi program GGS dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penandatanganan prasasti dan piagam penerima bantuan GGS sekaligus menyerahkan piagam tersebut kepada para penerima bantuan program GGS.

Turut hadir dalam kegiatan ini bapak kadis PMD Kabupaten Bangli beserta jajaran, ketua BPD, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Pengurus Penerima GGS (Ketua, Sekretaris dan Bendahara).